Vol. 10 No. 2 (2020): September 2020
Articles
-
EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP RESPON CEPAT TANGGAP LAYANAN APLIKASI MOBILE MYINDIHOME BERDASARKAN KOMBINASI METODE SERVQUAL DAN METODE WEBQUAL
https://doi.org/10.33020/saintekom.v10i2.99
-
APLIKASI PENGELOLAAN MATA KULIAH TEKNIK INFORMATIKA BERBASIS CLIENT SERVER PADA STMIK PALANGKARAYA
https://doi.org/10.33020/saintekom.v10i2.62
-
PENERAPAN ALGORITMA MESSAGE DIGEST 5 PADA FILE VIDEO
https://doi.org/10.33020/saintekom.v10i2.140
-
Analisis kebutuhan SI dengan pendekatan value chain indonesia
https://doi.org/10.33020/saintekom.v10i2.83
-
ANALISIS PENYAKIT KARDIOVASKULAR MENGGUNAKAN METODE KORELASI PEARSON, SPEARMAN DAN KENDALL
https://doi.org/10.33020/saintekom.v10i2.149
-
Metode Simple Additive Weighting Dalam Pemilihan Karyawan Berprestasi Pada PT. Kereta Commuter Indonesia Stasiun Rawa Buntu
https://doi.org/10.33020/saintekom.v10i2.125
-
IMPLEMENTASI METODE MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI DALAM TRANSAKSI PENJUALAN (STUDI KASUS: KAFE RUANG TEMU)
https://doi.org/10.33020/saintekom.v10i2.137