Vol. 14 No. 2 (2024): September 2024
Articles
-
Game Edukasi Pengenalan Hewan Endemik Pulau Kalimantan Berbasis Android Menggunakan Construct 2
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.409
-
Penerapan Web Service dalam Mengintegrasikan IoT dengan Platform Investasi Berbasis Website dan Mobile Android
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.595
-
Implementasi Deteksi Objek Real-Time Sebagai Media Edukasi dengan Algoritma YOLOv8 pada Objek Sampah
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.638
-
Kerangka Kerja Inovasi Digital untuk Organisasi Skala Kecil: Integrasi Teori dan Praktik
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.641
-
Evaluasi Heuristik E-Learning Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.648
-
Klasifikasi Kualitas dan Kematangan Pisang Cavendish Menggunakan Convolutional Neural Network
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.686
-
Evaluasi Model Deep Learning pada Pola Dataset Biomedis
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.738
-
Penggunaan Decision Tree dalam Penentuan Faktor yang Mempengaruhi Status Gizi Buruk Balita di Kelurahan Tamamaung
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.737
-
Klasifikasi Predikat Kelulusan Mahasiswa Menggunakan Algoritma C4.5
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.626
-
Analisis Kualitas Sistem Informasi Layanan pada PT. Inti Jasa Kreatif Menggunakan Metode Webqual 4.0
https://doi.org/10.33020/saintekom.v14i2.739